Owner Hotel Pare Wisata Dicari Polisi Usai Aniaya Manula – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Owner Hotel Pare Wisata Dicari Polisi Usai Aniaya Manula

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Keberadaan pemilik penuh saham Hotel Pare Wisata Parepare, Kasman Foeng tak diketahui usai menganiaya nenek berusia 62 tahun, Lenny Tjiang, pekan lalu. Pelaku pun kini sedang dicari-cari polisi untuk dimintai keterangan usai dilaporkan korban.

Lenny mengaku, saat kejadian, dirinya tidak menyadari kedatangan pelaku di tempat satu usaha miliknya yang terletak di bilangan Jalan Nusantara. Saat berada di belakang korban, pelaku langsung melayangkan pukulan ke wajah hingga mengeluarkan darah.

“Saya tidak tahu kenapa saya dipukuli. Dia memang kerap mengancam saya agar tidak berjualan,” katanya, Rabu, 2 Desember.

Evi, anak korban yang mendampingi sang ibu saat mengadukan hal itu ke pihak berwajib mengatakan, akibat pemukulan tersebut, korban tidak hanya mengalami kekerasan fisik, tapi juga merasa diteror oleh pelaku.

“Pelaku kami kenal. Dia masih terhitung kerabat kami dan merupakan Owner Hotel Pare Wisata. Tapi tidak tahu kenapa, tiba-tiba pelaku mendatangi ibu kami dan melakukan pemukulan. Kami minta kasus ini diproses secara hukum,,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Nugraha Pamungkas membenarkan adanya laporan penganiayaan yang dilakukan Kasman Foeng terhadap Lenny Tjiang. Saat ini, kasusnya pun masih dalam proses dan terlapor tengah dicari untuk dimintai keterangan.

“Kita masih mengambil keterangan korban dan beberapa saksi yang berada di lokasi tempat kejadian. Kita juga telah mengantongi hasil visum yang akan dijadikan sebagai salah satu acuan pihaknya untuk proses kasus penganiaan tersebut. Sedangkan penahanan untuk pelaku belum kita lakukan karena masih dalam proses,” ujarnya. (syahrul fahmi/FAJARONLINE)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top