Polisi Temukan Identitas Pengendara Ferrari yang Balapan dengan Lamborghini. Ini Dia Orangnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Polisi Temukan Identitas Pengendara Ferrari yang Balapan dengan Lamborghini. Ini Dia Orangnya

FAJAR.CO.ID, SURABAYA- Penyidikan kasus tabrakan mobil Lamborghini yang mewaskan satu orang terus berkembang. Setelah mendapatkan rekaman CCTV balapan Ferrari dengan Lamborghini, polisi kini mengejar pengemudi mobil Ferarri.

Penyidik Santlantas Polrestabes Surabaya mengaku sudah mengetahui indentitas pengendara Ferrari.

BACA JUGA: Walah.. Pengandara Lamborghini Tidak Ditahan Polisi

“Kami baru mendapatkan namanya saja, nanti kalau sudah mendapatkan identitasnya tentu akan kami panggil,” kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Andhika Gananjar Widhiasana, Selasa (1/12).

BACA JUGA: Artis Ikut Komentari Insiden Lamborghini

Informasi yang diperoleh mengarah pada, Bambang warga Jalan Kertajaya sebagai pengemudi Ferrari. Dalam rekaman CCTV diduga kedua mobil terlibat balapan.

Karena berdasarkan rekaman CCTV yang didapat, mobil supercepat Ferrari itu memang diduga melakukan balapan dengan Lamborghini.

Di rekaman CCTV itu diketahui bahwa yang berjalan pertama kali adalah mobil Ferrari, baru setelah itu disusul mobil Lamborghini.

Dari hasil rekaman itu memang belum bisa membuktikan bahwa kedua mobil super sport itu balapan. “Tapi memang awalnya mobil Ferrari merah kemudian disusul Lamborghini,” sambung Andhika. (FO)

 

loading...
Click to comment
To Top