SYL: Masykur Itu Saudaraku – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

SYL: Masykur Itu Saudaraku

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Syahrul Yasin Limpo menghadiri ta’ziyah malam ketiga dari almarhum Mansur Andi Sulthan, mantan Bupati Barru. Mansur Andi Sulthan juga adalah putera dari Sulthan Dg Raja, pahlawan nasional asal Bulukumba. Dalam sambutan di acara tersebut, SYL banyak mengenang kisah tentang keluarganya dengan sosok almarhum.

“Almarhum H. Mansyur A. Sulthan adalah sosok yang semasa karir pamongnya, sangat dekat dengan almarhum ayahanda saya, H. Yasin Limpo,” ucapnya di tempat acara, Kec. Rappocini, Selasa (1/12).

Sejak kecil, ungkap SYL, dirinya kerap bertemu dan sering mendapat bimbingan dan wejangan dari sosok almarhum. Sehingga, bagi SYL, almarhum itu seperti orang tua bagi dirinya. Bahkan, dengan putera Mansur Andi Sulthan, yakni Masykur Andi Sulthan, SYL sejak kecil sering bermain bersama-sama.

“Sejak kecil dengan Pak Masykur saya sudah sering main bersama. Karena ayahanda saya dan sosok almarhum itu dekat sekali. Karena itu, saya menganggap Pak Masykur, putera almarhum seperti saudara saya,” tutupnya. (rls/hrm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top