Waduh Persija….. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Waduh Persija…..

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta harus mengakui ketangguhan  Gresik United dengan skor 1-2 pada laga pamungkasnya di Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/12) malam WIB. Asisten pelatih Persija, Jan Saragih, mengatakan, hasil itu tak lepas dari kelelahan yang dialami para pemain.

baca: Jamie Vardy Tak Tertarik Pada Chelsea dan MU

Persija sebelumnya menjalani pertandingan melawan Arema Cronus, Sabtu (28/11). Persija praktis hanya punya waktu dua hari sebelum bentrok dengan Gresik United.

Menurut Jan, kelelahan itu juga yang membuat Persija tak konsisten. Setelah Raphael Maitimo mencetak gol pada menit ke-22, Persija harus kebobolan dua gol pada 20 menit terakhir melalui Reza Mustofa dan Rico Simanjuntak.

“Kami cuma waktu pemulihan dua hari. Sementara Gresik United 5-6 hari. Karena standarnya pemulihan harus 72 jam,” terang Jan Saragih sebagaimana dilansir dari situs Persija.

Jan Saragih menambahkan, kekalahan itu akan menjadi pembelajaran. “Kami harus bisa bermain konsisten 90 menit. Kami juga harus memperbaiki bertahan dan menyerang, maupun perpindahan bola dari bertahan ke menyerang,” ujar Jan. (jos/jpnn)

Click to comment
To Top