Wakil Gubernur Jawa Timur Geram Dengan Insiden Lamborghini. Katanya Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wakil Gubernur Jawa Timur Geram Dengan Insiden Lamborghini. Katanya Begini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Publik dibikin pesimis soal penanganan kasus tabrakan maut yang mobil lamborghini, Minggu (29/11). Alasannya, penanganan kasus yang melibatkan orang berduit selalu dikait-kaitkan dengan perlakuan khusus. Pelaku yang melibatkan orang kaya atau keluarga pejabat selalu lolos dari jeratan hukum yang objektif.

Namun begitu, berbeda dengan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf. Dengan tegas, Gus Ipul meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus tabrakan maut Lamborghini, dengan tersangka Wiyang Lautner.

Sikap tegas kepolisian penting karena muncul keraguan publik yang khawatir kasus itu tidak akan terselesaikan karena Wiyang berasal dari keluarga kaya.

“Yang bersalah harus dihukum,” tegas pria yang akrab disapa Gus Ipul pada JPNN (Grup FAJAR.CO.ID), Selasa (1/12).

Gus Ipul juga meminta keluarga Wiyang memberikan santunan yang layak untuk keluarga korban yang meninggal dan bertanggung jawab membiayai korban yang terluka.

“Yang luka harus dibiayai. Yang punya warung STMJ harus diganti untung,” imbuh Gus Ipul.

Gus Ipul sebelumnya juga sudah membantah kabar kedekatannya dengan Wiyang, seperti  yang terekam lewat foto di sebuah acara. Keduanya tampak dekat dalam foto itu. Tapi, Gus Ipul memastikan tidak mengenal Wiyang. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top