Wakil Ketua MPR Katakan, Tanpa Catut Nama Presiden Juga Nama Setnov Sudah Menjual – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Wakil Ketua MPR Katakan, Tanpa Catut Nama Presiden Juga Nama Setnov Sudah Menjual

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politisi Golkar yang menjabat Wakil Ketua MPR Mahyudin, menyatakan tuduhan Setya Novanto sebagai pencatut nama presiden dan wapres sangat tak adil. Mahyudin tak percaya jika Setya Novanto melakukan hal tersebut.

Alasannya, tanpa mencatut presiden dan wapres pun, nama Setya Novanto sebagai ketua DPR sudah sangat layak dijual dalam melakukan perpanjangan kontrak PT Freeport. Sebab, perpanjangan Kontrak PT Freeport harus ada persetujuan DPR.

“Sangat tak masuk akal, tidak perlu jual nama presiden dan wapres. Dengan jual namanya juga sudah laku untuk dapatkan semua itu. Ini sudah terlalu diarahkan untuk menyerang Novanto,” katanya.

Mahyudin yakin bila rekaman yang dimiliki oleh Freeport bukan hanya dengan Setya Novanto, tapi juga dengan yang lainnya.

BACA JUGA: Kejagung Kantongi Bukti Papa Minta Saham

Mahyudin menyarankan Setya Novanto tak perlu mengundurkan diri dari posisinya sebagai Ketua DPR, karena belum terbukti bersalah. Seharusnya para anggota DPR lainnya juga mengerti akan aturan, karena tidak ada aturan yang mengatur hal tersebut.

“Jadi menurut saya Pak Novanto gak perlu mundur. Untuk apa mundur, dia juga belum tentu bersalah. Ini kan gak ada, yaa jangan dipaksa-paksakan jangan ngarang-ngarang,” tutupnya.

(bis/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top