Aliando Tampan Sih, Tapi Kalah Kinclong dari Ricky Harun Dibidang Akting – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Aliando Tampan Sih, Tapi Kalah Kinclong dari Ricky Harun Dibidang Akting

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tak seperti tahun 2014, Aliando Syarief tak mampu bersinar terang di tahun 2015. Padahal, lawan mainnya di GGS Returns, Prilly Latuconsina masih mendapatkan penghargaan yang sama tahun ini seperti tahun 2014.

BACA JUGA: Aliando Masih belum Puas

Ya, Prilly Latuconsina sukses mempertahankan gelar Aktris Utama Paling Ngetop setelah menyingkirkan para pesaingnya di SCTV Awards 2015 yang berlangsung Sabtu (28/11/2015) malam lalu.

BACA JUGA: Aliando dan Prilly Bijak Tanggapi Keinginan Fans

Namun, prestasi itu tak diikuti Aliando Syarief. Aliando gagal membawa pulang piala untuk kedua kalinya. Aliando harus merelakan gelar Aktor Utama Paling Ngetop jatuh ke Ricky Harun.

Piala ini membuat Ricky meraih piala pertama sepanjang sebelas tahun karir aktingnya di SCTV.

Secara tidak langsung, kepopuleran Ricky Harun di mata masyarakat meningkat. Di lain sisi, masyarakat kini mulai mengurangi ketertarikan pamor Aliando Syarief.

Bagaimana bisa?

Nah, penentuan gelar Aktor dan Aktris Ngetop dalam semua di SCTV Awards tiap tahunnya berdasarkan polling SMS pemirsa televisi.

Maka tak heran, pemenang biasanya adalah yang tengah berada di puncak atau yang paling ngehits sepanjang tahun.

Jika seorang bintang yang di tahun sebelumnya begitu dipuja namun setahun kemudian tak melakukan apapun otomoatis ia akan dilupakan penonton televisi dan berujung sulit masuk nominasi.

Prilly dan Aliando kembali masuk nominasi karena GGS masih tayang dari awal tahun hingga Agustus silam. GGS Returns baru menyapa penonton Oktober lalu. Kepopuleran keduanya masih terjaga di tahun ini. (yaz/pj1)

To Top