Dua Hari, Puting Beliung Terjang Tiga Kecamatan di Bone – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dua Hari, Puting Beliung Terjang Tiga Kecamatan di Bone

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE – Cuaca buruk kembali melanda Kabupaten Bone. Setelah beberapa desa di Kecamatan Libureng dan Ajangale dilanda puting beliung disertai hujan deras, Rabu 2 Desember, hal serupa melanda Kecamatan Bengo, Kamis 3 Desember.

Kejadiannya sekira pukul 16.00 Wita. Teparnya di Pammase, Desa Selli, Kecamatan Bengo. Tujuh rumah milik warga diporandakan puting beliung.

Sesuai data yang diterima FAJARONLINE.COM sore tadi, tujuh rumah warga yang menjadi korban puting beliung tersebut masing-masing bernama Bunga Tang (56) yang atap dan dinding rumah sebelah kiri lepas, Iskandar (55) atap rumah lepas dan dinding rumah tertimpa pohon asam, Daeng Manggera (65) dinding dan atap rumah lepas.

Sementara, Basri (55), Masse (60), Rasyid (50) dan Bahar (50) masing-masing seng atap rumahnya diterjang angin puting beliung. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi dari pemerintah setempat dari kejadian tersebut. Namun kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (hendra wijaya/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top