Fasilitas Penyandang Cacat Diberondong Penembak Brutal, 14 Nyawa Melayang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Fasilitas Penyandang Cacat Diberondong Penembak Brutal, 14 Nyawa Melayang

FAJAR.CO.ID, CALIFORNIA – Insiden penembakan dengan korban massal kembali terjadi. Kali ini peristiwanya terjadi di San Bernardino di California, Amerika Serikat, Rabu (2/12) sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Setidaknya 14 orang tewas dan 17 lainnya terluka dalam peristiwa itu. Sedangkan satu dari tiga pelaku ditembak mati.

Menurut saksi, pelaku menggunakan mobil sport utility vehicle(SUV) hitam. Saat  melintasi fasilitas pengembangan bagi para penyandang cacat, mereka menembakkan senjata. Beberapa jam kemudian, polisi terlibat baku tembak dengan pelaku. “Satu tersangka ditembak,” kata Sersan Vicki Cervantes dari kepolisian San Bernardino.

Satu pelaku memang berhasil diamankan karena berhasil dilumpuhkan saat berada di dalam SUV. Sedangkan pelaku lainnya masih diburu polisi.

Kini, tempat kejadian perkara dipenuhi mobil polisi. Seperti diberitakan CNN, polisi mengetuk satu per satu pintu rumah warga untuk meminta mereka bertahan di dalam dengan pintu terkunci.

Dua truk lapis baja milik polisi mendekati SUV hitam yang penuh dengan lubang bekas peluru. Carvantes menuturkan, seorag petugas polisi juga terluka akibat insiden baku tembak. “Tapi tidak membahayakan jiwa,” katanya. (cnn/ara/JPG)

loading...
Click to comment
To Top