Hahaha… Ebeit G Ade Ngaku, Jika Nyanyi Sambil Nari Bikin Imajinasi Penonton Rusak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Hahaha… Ebeit G Ade Ngaku, Jika Nyanyi Sambil Nari Bikin Imajinasi Penonton Rusak

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dan musisi Ebiet G Ade akan tampil bersama Rossa dan Jevin Julian lewat konser spesial bertajuk ‘Konser 3 Generasi’ di penghujung 2015.

Seolah malu dan Jaga image (jaim), Ebiet memastikan diri tidak akan menari di atas panggung. Ia khawatir, imajinasi setiap penonton akan rusak.

“Biarkan saja yang lain nari-nari jeder-jeder, saya tetap seperti biasanya. Perpaduan ini bisa jadi kenangan indah yang melekat di pikiran,” papar Ebiet G Ade saat jumpa pers ‘Konser 3 Generasi’ di Patheya, Kemang, Jakarta Pusat, Selasa

(1/12/2015).

Ebiet G Ade tak ingin melakukan hal yang melewati batas kemampuannya. Ia hanya ingin memuaskan para penonton sesuai karakternya selama berkarier sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

“Pesan saya jangan kelewat bergejolak. Tapi kalo soal apakah di dalam penampilan nanti saya harus melakukan sesuatu yang

lain, saya rasa saya sudah bersumpah untuk tidak tampil di luar apa yang saya mampu,” ujarnya.

Ebiet G Ade secara khusus akan menampilkan aransemen musik yang baru. Meski sampai saat ini masih belum tahu akan seperti apa penampilannya nanti, Ebiet yakin kalau itu akan menjadi sesuatu yang memanjakan telinga para penonton.

“Kalo nanti lagu saya diremix, saya sendiri juga tidak bisa membayangkan. Ini bisa jadi sesuatu yang membangunkan saya supaya lebih muda,” tutup Ebiet G Ade.

(yaz/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top