Hebat! Pendidikan Islam di Bulukumba Berhasil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Hebat! Pendidikan Islam di Bulukumba Berhasil

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Penjabat Bupati Bulukumba, Drs H Muh Yusuf Sommeng M.Si berbicara di depan panelis anugerah apresiasi pendidikan Islam Kementerian Agama di Hotel Borobudur Jakarta, Rabu 2 Desember.

Panelis yang terdiri atas akademisi dan pakar pendidikan, di antaranya Prof Dr Imam Tolkhah, Prof Dr Siswanto Masruri MA, Prof Dr Rusman Tumanggor, Prof Dr Singgih Basuki, Prof Dr Azhar Arsyad, dan Prof Dr H Muhammad Ramli M.Si dengan disaksikan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Prof Dr H Kamaruddin Amin MA.

Sedikitnya enam bupati dan wali kota seluruh Indonesia yang menjadi nominator diundang Kemenag untuk mendapatkan penghargaan karena dinilai berhasil dalam melaksanaan program di bidang pendidikan Islam dan Kabupaten Bulukumba merupakan satu-satunya pemerintah daerah wilayah Indonesia Timur.

Yusuf Sommeng yang tampil sebagai pemapar keempat diberi kesempatan dalam durasi satu jam didampingi staf ahli bupati Bulukumba, Drs H Muh Daud Kahal M.Si dan Drs H Muh Yunus dari Kemenag menjelaskan kebijakan dan program kerja dalam memajukan pendidikan Islam. (FAJARONLINE)

Click to comment
To Top