Kampanye Akbar 4 Desember 2015, PastikanMi Minta Maaf Jika Terjadi Kemacetan. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kampanye Akbar 4 Desember 2015, PastikanMi Minta Maaf Jika Terjadi Kemacetan.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Kampanye akbar, Jumat 4 Desember 2015, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Nomor Urut 4 , Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin di Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa Kabupaten Gowa diprediksi akan terjadi kemacetan di sekitar jalan lokasi kampanye karena massa yang hadir dari 18 Kecamatan diperkirakan berjumlah puluhan ribu orang.

Poros jalan yang bakal terjadi kemacetan yakni poros jalan Sultan Hasanuddin, poros jalan Malino dan Poros Pallangga-Takalar.

Untuk menghindari kemacetan bagi penguna jalan lainnya, pelaksana kampanye akbar PastikanMi telah melakukan koordinasi dengan aparat Kepolisian termasuk satuan Lalu Lintas Polres Gowa yang akan mengatur arus lalu lintas.

Juru Bicara PastikanMi, Djaya Jumain, meminta maaf atas nama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin apabila pada kampanye akbar PastikanMi terjadi kemacetan dan menganggu perjalanan penguna jalan.

“Jika terjadi kemacetan bukan sesuatu yang disengaja tetapi faktor kendaraan roda dua dan roda 4 dari 18 Kecamatan di Kabupaten Gowa yang fokus di satu tempat, kami berharap ada jalur alternatif yang disiapkan Satlantas Polres Gowa.”ujar Djaya Jumain.

Tim Pemenangan PastikanMi mengupayakan tidak terjadinya kemacetan dengan menurunkan tim untuk membantu aparat Kepolisian mengatur arus lalu lintas yang datang dari berbagai arah.(rilis/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top