Kapolres: Masih Diselidiki Penyebab Kejadian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kapolres: Masih Diselidiki Penyebab Kejadian

FAJAR.CO.ID, MAMUJU–Pasca kejadian bunuh diri yang menimpa kekasihnya, Bripka Fitria dikabarkan masih sok. Polisi muda dan cantik yang melihat saat kejadian tersebut belum bisa diwawancara.

Kapolres Mamuju, AKBP Eko Wagianto kepada wartawan menyatakan, pihaknya masih melakukan pengawasan untuk kepentingan penyidikan. Fitria juga masih sok atas kejadian tersebut.

Meski menyayangkan kejadian yang menimpa Bripda Ricky Rocardo, Eko menilai hal itu terjadi akibat ketidakmampuan anak buahnya mengendalikan diri menggunakan senjata api.

“Personel harus menyadari senjata yang digunakan itu adalah senjata dinas, bukan senjata pribadi. Makanya, kami juga akan lebih mempertegas SOP dalam penggunaan senjata api setiap satuan kerja,” tutur Eko.

Belum didapat keterangan yang jelas dari Fitria. Kasi Propam Polres Mamuju, Ipda Wayan menyampaikan, demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut sehingga Fitria belum bisa ditemui.

“Kejadian ini juga membuat dia (Fitria, red) shock. Karena itu untuk sementara ini diminta agar yang bersangkutan tidak diganggu,” jelas Wayan. (FAJARONLINE)

Click to comment
To Top