Kekasih Lady Gaga Punya Kenangan Buruk Saat Ciuman Pertama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kekasih Lady Gaga Punya Kenangan Buruk Saat Ciuman Pertama

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Merasakan cinta tak berarti selalu indah. Patah hati juga tak luput dari cinta. Lika-liku percintaan juga pernah terjadi pada salah satu pasangan fenomenal Lady Gaga dan Taylor Kinney.

Hubungan keduanya bahkan sampai ke jenjang pertunangan. Tentunya selangkah lagi untuk bisa menjadi pasangan suami istri. Namun, ternyata ada pengalaman pahit saat Gaga dan Kinney pertama kali berciuman? Kira-kira seperti apa yah

Dilansir dari contacmusic.com, ternyata pemilik lagu Bloody Mary itu sempat menampar wajah Kinney saat pria tampan itu mencoba menciumnya. Momen tak terlupakan tersebut terjadi saat mereka syuting video klip You and I.

“Aku masih ingat ketika kami syuting, aku menciumnya dan dia (Gaga) sama sekali tak mengharapkannya. Apa yang terjadi setelah cut adalah dia langsung menamparku. Saat itu aku benar-benar merasa sangat canggung,” ujarnya.

Meski begitu, proses syuting pun akhirnya berlanjut. Kinney kembali melanjutkan adegannya dan mencium mesra Gaga, untungnya kala itu Gaga tak lagi memberikan hadiah tamparan pada pria yang akan menjadi pasangan hidupnya  itu.

Sejak kejadian yang sama sekali tak terduga itu, Kinney  menyampaikan jika ia dan Gaga menjadi sangat dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Pasti cerita mereka tak akan pernah hilang dari memorinya.

loading...
Click to comment
To Top