Kepala SMA di Bulukumba Siap-siap Kena Mutasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kepala SMA di Bulukumba Siap-siap Kena Mutasi

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Bagi kepala sekolah SMA sederajat di Kabupaten Bulukumba harus siap-siap mendapat mutasi dalam waktu dekat ini.

“Kemungkinan besar mutasi yang akan kembali digelar di deretan kepala SMA itu dengan alasan periode masa tugas sudah habis terkait nama sekolah kami belum bisa menyampaikan sebelum meminta izin pimpinan,” kata Kepala Seksi SMP Disdikpora Bulukumba, Muhammad Idris Juraij, Kamis 3 Desember.

Dia menjelaskan, meski terjadi mutasi terhadap kepala SMA, tapi untuk sementara yang berpeluang mengisi hanya pejabat pelaksana tugas (plt) karena kondisi pemerintahan masih proses karteker.

Selain itu, monitoring dan evaluasi (monev) kinerja kepala sekolah baru-baru ini, hasilnya juga berujung pada mutasi atau pergeseran. Monev tersebut merupakan wadah dalam melakukan penilaian terhadap baik buruknya tingkat managemen kepala sekolah.

“Jadi secara pasti nanti kami laksanakan mutasi ketika hasil kinerja kepala sekolah mulai jenjang TK, SD, SMP, SMA dan SMK sederajat telah dinyatakan rampung,” terangnya. (mustaqim musma/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top