Klopp Puji Kualitas Sturridge – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Klopp Puji Kualitas Sturridge

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji pengaruh yang diberikan Daniel Sturridge kala menumbangkan tuan rumah Southampton 6-1 dalam ajang Piala Liga Inggris atau Capital One Cup.

Sturridge mencetak dua gol dalam kemenangan itu dan membantu timnya lolos ke semifinal kompetisi itu. Penampilan gemilang Sturridge juga diikuti oleh Divock Origi yang mencetak hattrik dan Jordon Ibe yang menyumbang satu gol.

Hail ini merupakan sebuah lompatan signifikan yang dibuat Liverpool setelah dua bulan Klopp menjabat. Sturridge pun dianggap sebagai komponen kunci memenangkan trofi pertama sejak 2012 dan mengakhiri musim di empat besar Premier League.

“Saya tahu kualitasnya. Penting bagi kami untuk memiliki beberapa striker,” ujar Klopp seperti dilansir dari laman ESPNFC. Secara khusus ia memuji Sturridge.

“Saya katakan padanya setelah pertandingan, ‘sekarang saya tahu apa yang semua orang katakan tentang dirimu,'” ujar Klopp soal Sturrigde.

Klopp mengaku tidak tahu bagaimana Sturridge berkembang setelah laga tersebut. Ia juga tak mau memprediksi jika striker Inggris itu akan kembali ke permainan terbaiknya seperti di musim 2013-2014.

“Barangkali ia bisa lebih baik. Sebaiknya anda tulis seperti ini: ‘Daniel Sturridge bisa lebih baik daripada sebelumnya.’”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top