Lama tak Terlihat, Wulan Guritno Ternyata Lagi Sibuk Disini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Lama tak Terlihat, Wulan Guritno Ternyata Lagi Sibuk Disini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Wulan Guritno kini sedang menggalakan kegiatan sosial memerangi kanker bernama Gerakan Gelang Harapan.

Gerakan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Gelang Harapan yang dibuat menggunakan kain dengan gantungan bertuliskan HOPE dan dibandrol Rp 100.000. Hasil penjualan akan disumbangkan kepada penderita kanker.

BACA JUGA: Krisdayanti Setuju Anaknya Pacaran dengan Putra Gubernur Sultra

“Ini adalah gerakan solidaritas, kita tunjukkan dengan kepedulian kita, sambil kita belajar lebih dalam tentang kanker,” tutur Wulan Guritno di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Selasa (1/12).

Usai Melahirkan Istri Ruben Onsu Langsung Bikin Klip Baru

Beberapa tempat sudah menerima hasil penjualan gelang tersebut lewat program Journey of Hope. YOAI adalah tempat keempat Wulan berbagi dengan penderita kanker.

“Ini adalah Journey of Hope, kita sumbangkan ke beberapa tempat seperti yayasan, rumah singgah, rumah sakit, atau ke daerah penderita kanker langsung. Yang kita berikan adalah hasil dari hasil penjualan gelang harapan ini,” paparnya.

Wulan Guritno berencana untuk melakukan kegiatan ini setiap bulan.

“Rencananya sih inginnya setiap bulan kita lakukan Journey of Hope. Bulan-bulan selanjutnya kita ke Surabaya dan Jogja,” bebernya. (yaz/pj1)


loading...
Click to comment
To Top