NGERI! Dua Pelaku Penembakan Brutal Bawa Senjata Standar Perang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

NGERI! Dua Pelaku Penembakan Brutal Bawa Senjata Standar Perang

FAJAR.CO.ID, SAN BERNARDINO – Dua tersangka penembakan San Bernardino berhasil dilumpuhkan petugas. Keduanya meregang nyawa setelah tim kepolisian California dibantu tim khusus SWAT terlibat baku tembak dengan para tersangka.

Dua tersangka yang belum diketahui identitasnya itu menyerbu masuk ke Pusat Pelayanan Penyandang Cacat di San Bernardino, Kamis (3/12). Mereka membawa senapan mesin laras panjang (assault rifle) yang biasa dibawa ke medan perang. Mereka juga membawa pistol.

Mereka menyerbu gedung dan menembak dengan membabi buta. Ada 14 orang tewas dalam kejadian tersebut. “Dugaan kami ada tiga tersangka kami masih mencari semua pihak masih bekerja,” kata Kepala Polisi San Bernardino Jarrod Burguan seperti dikutip CNN, Kamis (3/12).

[baca juga: Motif Penembakan Brutal Belum Diketahui]

[baca juga: Fasilitas Penyandang Cacat Diberondong Penembak Brutal, 14 Nyawa Melayang]

Namun, setelah dua tersangka berhasil tewas, petugas masih memburu satu tersangka lainnya. Hingga kini pengejaran juga masih dilakukan.

Selain itu, di lokasi kejadian juga dilaporkan terdapat mobil van hitam. Diduga mobil tersebut ikut membantu operasi para tersangka dalam menyerbu gedung tersebut. (jon/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top