Pacar Minta Putus, Polisi Tembak Kepala Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pacar Minta Putus, Polisi Tembak Kepala Sendiri

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Seorang anggota Polres Mamuju, Brigadir Polisi Dua (Bripda) Ricky Ricardo nekat menembak kepalanya sendiri, tepat di sebelah kanan belakang telinga menggunakan senjata api miliknya, Rabu 2 Desember. Dalam kondisi kritis, Ricky langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Manakarra.

Sebelumnya, tubuh korban yang sudah berlumuran darah itu ditemukan dalam mobil yang terparkir depan kompleks Rumah Adat Mamuju di Jalan KS Tubun. Bersama dalam mobil saat itu anggota Polwan Polres Mamuju, Bripda Fitriah yang juga pacar Ricky.

Keterangan dari sejumlah rekan sesama polisi menduga, perbuatan nekat yang dilakukan Ricky karena pacarnya yang juga anggota Polwan Mamuju, Bripda Fitria Indrawati bermaksud mengkhiri kisah asmara di antara mereka.

“Mungkin gara-gara pacarnya yang juga Polwan di Mamuju yang minta putus itu. Status BB (Blackberry, red)-nya yang terakhir Ricky tulis ‘neraka sudah dekat,” ujar anggota Polres Mamuju yang enggan disebutkan namanya. (dan/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

Click to comment
To Top