Petani Gowa Dukung PastikanMi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Petani Gowa Dukung PastikanMi

FAJAR.CO.ID, GOWA — Dukungan untuk Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa Tenri Olle Yasin Limpo-hairil muin terus mengalir. Kali ini kelompok tani di Kabupaten Gowa memperlihatkan dukungannya secara simbolik dengan menyerahkan hasil pertanian mereka dan diantar ke rumah calon wakil bupati Gowa Hairil Muin di jalan mawar somba opu kab Gowa.

Dukungan simbolik ini digelar warga dengan berbondong-bondong membawa beras, sayur mayur, buah-buahan dan hasil bumi lainnya.

Salah seorang petani, Muin dg Mone mengatakan dukungan ini hanya simbolik dengan harapan paslon PastikanMi bisa mengantar petani Gowa lebih sejahtera. Sebagian hasil penjualan hasil bumi akan disumbangkan untuk membantu memenangkan Pasangan no 4 PastikanMi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa 5 tahun kedepan.

“kami yakin pasangan pastikanmi adalah satu-satunya kandidat yang bisa membawa perubahan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kab gowa khususnya para petani, kami juga ingin memberikan motifasi dan dukungan kepada kandidat, kalau kami masyarakat bawah ada dibelakang pastikanmi” ujar Muin.

Hairil Muin calon wakil bupati Gowa no urut 4 ini menyatakan terimakasih dan terharu atas dukungan masyarakat tani di kabupaten Gowa. Program PastikanMi memang sangat konsen dalam upaya memajukan dan memberdayakan petani di kabupaten Gowa.

“Ini komitmen kami untuk memperhatikan kesejahteraan petani, karena petani adalah salah satu tulang punggung perekonomian sebuah daerah” tegas Hairil Muin.

Hairil Muin juga memaparkan 4 hal prioritas program PastikanMi dalam bidang pertanian yakni Sertifikat gratis lahan pertanian 1000 persil, meningkatkan pendapatan petani 4 kali lipat dengan sistim petik,olah dan jual, bantuan pupuk dan bibit gratis dan bantuan alat pertani.

Sebagai bentuk komitmen calon wakil bupati Gowa, Haeril Muin saat itu juga dilakukan penandatanganan kontrak politik Calon Wakil Bupati Gowa dengan para Petani untuk Petani Gowa yang lebih sejahtera.ujar jubir PastikanMi,Djaya Jumain. (*/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top