Rencananya Babak Delapan Besar Home and Away, Begini Tanggapan PS TNI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Rencananya Babak Delapan Besar Home and Away, Begini Tanggapan PS TNI

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO- Drawing babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman akan digelar sore nanti. Selain pembagian grup, format babak delapan besar pun akan diumumkan nasibnya.

Adanya opsi bahawa delapan besar bakal menggunakan format home and away, ternyata mendapatkan sambutan luar biasa dari PS TNI.

PS TNI sampai hari ini masih mengetahui bahwa fase delapan besar akan digelar di Solo dan Seman, dengan format grup. Namun, adanya kemungkinan home away membuat PS TNI siap tampil di stadion Teladan, Medan.

Memang, PS TNI ini adalah tim PSMS Medan yang diganti bajunya untuk gelaran turnamen ini. Pemain yang mayoritas telah meraih gelar juara piala Kemerdekaan tersebut, ternyata masih ingin main di Medan.

“kalau benar delapan besar home away, kami akan main di Teladan. Itulah yang telah kami ajukan kepada panitia,” kata manajer PS TNI, Andry Mahyar, kemarin.

Pelatih PS TNI Suharto AD, juga menegaskan keinginan yang sama. “Mayoritas dari anak-anak ini kan pernah membela PSMS Medan. Jadi, pasti menjadi sebuah keuntungan bagi kami jika benar-benar memakai home away,” tandasnya. (dkk/jpnn)

Click to comment
To Top