Sekolah Ini Juara di 7 Cabor Berbeda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Sekolah Ini Juara di 7 Cabor Berbeda

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Siswa-siswi SMAN 8 Kota Bekasi kembali menunjukan bahwa sekolah tersebut layak dijadikan sekolah olahraga. Tidak tanggung-tanggung, SMAN 8 berhasil menggondol piala di tujuh kompetisi cabang olah raga (cabor) berbeda.

Tujuh cabor tersebut di antaranya tim Basket yang sukses meraih Juara Umum dan juara pertama tim putra serta juara tiga tim putri di ajang Jayabaya Basketball Tournament.

Sementara, di cabor futsal tim SMAN 8 juga menyabet juara pertama kategori putra di Smansasi Cup 2015 dan best Suporter.

”Alhamdulillah beberapa cabor kita dapat juara umum satu di antaranya futsal dan basket,” terang Usman Alatas Guru Olahraga SMAN 8 Kota Bekasi kepada Radar Bekasi (grup JPNN), Rabu (2/11).

Pada kategori bulutangkis ganda putra M Daffa Kurniawan dan Bima Fikri juga berhasil meraih juara pertama di kejuaraan bulu tangkis yang dihelat SMAN 80 Jakarta. Dan Ganda putri Febrika serta Ihza meraih juara ketiga.

Sementara itu, siswa SMA 8 Ahya juga meraih juara III di Porprov DKI ke 7 di cabor lontar martil putri. Di cabor Atletik Iqbal juga berhasil menorehkan namanya di Porprov DKI Jakarta.

Tak hanya itu, juara satu juga diraih cabor karate atas nama Resty yang berhasil menjadi juara pertama kejuaraan Nasional Karatedo Inkado. Sedangkan, Kasih meraih juara tiga.

Dengan raihan prestasi yang dikoleksi para siswa-siswi kelas olahraga tersebut, menambah deretan trofi di lemari sekolah yang terpampang di depan sekolah yang berada di bilangan Pekayon ini.

”Raihan prestasi ini menjadi motivasi ke depan agar bisa lebih baik lagi. Dan kita berterimakasih kepada pelajar yang sudah mengangkat dan membawa nama baik sekolah serta Kota Bekasi,” tutup Wakepsek Prestasi Udin Sumarsah. (one/dil/jpnn)

Click to comment
To Top