Sempat Ricuh, Rumdis Dikosongkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sempat Ricuh, Rumdis Dikosongkan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasukan huru-hara masuk membubarkan aksi unjuk rasa di Jl Buntu Terpedo. Warga yang sigap lalu membalas dengan lemparan batu, aparat kepolisian lalu menembak gas air mata yang membuat massa terhambur dan masuk ke dalam lorong target eksekusi.

Mereka bertahan dengan terus melempar batu, hingga akhirnya mengalah dan satu per satu dari pengunjuk rasa lari melewati selokan besar di samping Rumdis TNI AD. Saat ini pengosongan rumah berlangsung setelah pembacaan surat eksekusi dari panitera kejaksaan tinggi, sementara kepolisian masih menyisir lorong demi lorong mencari pengunjuk rasa lainnya.

Sedikitnya tiga orang pengunjuk rasa telah diamankan, dan langsung digelandang ke Mako Polrestabes Makassar, di sisi lain seorang perempuan histeris melihat rumahnya dikosongkan paksa sembari meneriaki aparat. “Tertawalah kalian menyaksikan sinetron ini, mudah- mudahan keluarga kalian tidak menjadi korban nanti,” katanya sembari menunjuki satu per satu personil tentara dan kepolisian.(faisal hamdan/FAJARONLINE)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top