Sumirlan Sampaikan Salam Perpisahan Terakhir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sumirlan Sampaikan Salam Perpisahan Terakhir

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Manajer PSM di Piala Jenderal Sudirman (PJS) menyampaikan salam perpisahan terakhirnya di RM New Dinar, Kamis, 3 Desember. Ia telah resmi menyatakan mundur sebagai manajer klub yang gagal dibawanya berprestasi di lingkup nasional.

Sumirlan menegaskan, dirinya sudah menyerahkan jabatan itu sepenuhnya kepada siapa pun yang mau mengelolanya secara profesional. Ia berjanji akan terus mengawasi PSM dari jauh dan masih akan menunggangi manajemen PSM U-21.

“Saya mundur sebagai manajer PSM senior. Dari tiga turnamen, saya belum bisa memberikan prestasi apa-apa,” akunya terang-terangan kepada seluruh wartawan yang hadir.

Akan tetapi, ia mengaku masih belum memutuskan mundur sebagai Direktur Klub. Oleh karena itu, pengunduran dirinya sebatas diajukan kepada dirinya sendiri. “Saya ajukan kepada diri saya sendiri, karena masih sebagai Direktur Klub,” tegasnya.

Kendati demikian, ia tetap bangga bisa membawa PSM untuk memutar kompetisi di Makassar. Ia memganggap turnamen sepak bola di Makassar mulai hidup semenjak PSM mulai menggeliat di bawah tangan dinginnya.

“Jadi, kalau teman-teman nanti ketemu dengan saya, jangan bertanya tentang PSM lagi. Kalau bertanya tentang semen, saya akan ladeni,” seloroh lelaki yang juga menjabat di bagian Pemasaran sponsor utama klub PSM ini. (imam rahmanto/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top