Usai Melahirkan Anak Pertama, Isteri Ruben Onsu Langsung Bikin Klip Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Usai Melahirkan Anak Pertama, Isteri Ruben Onsu Langsung Bikin Klip Baru

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Istri Ruben Onsu, Sarwendah kembali lagi ke dunia yang membesarkan namanya. Usai melahirkan anak pertamanya, Thalia Putri Onsu, ia kini menggarap sebuah video klip terbaru.

“Lagi pembuatan video klip single judulnya Kesakitanku, lagunya Ashanty. Alur cerita tentang wanita yang disakiti,” tutur Wenda di studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

BACA JUGA: Pemanang Payudara Terindah Punya Ukuran Segini

Sang suami yang ikut dalam mengantarkan Wendah untuk syuting mengungkapkan konsep klip kali ini. Klip ini merupakan idenya dan tak ada label yang membiayai karya ini.

“Konsepnya semua dari saya, jadi memang kenapa Wenda nggak bergabung dengan label. Jadi lebih saya yang memproduseri sendiri. Wenda request model video clip aja. Makanya saya pilih David, dia kan lagi digemari anak muda saat ini,” papar Ruben.

Untuk lagu, memang Wenda sengaja meminta lagu Ashanty yang satu ini. Ruben sendiri mengungkapkan sudah mengurus semua perizinan untuk mengolah karya ini.

“Berawal dari temen-teman suka nyanyiin aku bilang yang bagus deh akhirnya dinyanyiin sama dia. Prosesnya maunya enak izin sama Anang Ashanty baru deh,” tambah Wenda.

Dipilihnya lagu ini untuk dibawakan ulang karena memang Wenda menyukai karya ini. Ruben sendiri mengatakan telah melakukan survey tentang lagu ini.

“Saya men-survey dari tiga cewek galau. Semuanya bilang dalem banget ini lagu,”

Karakter yang berbeda membuat Wenda tak takut untuk dibandingkan dengan Ashanty yang telah mempopulerkan lagu ini. (yaz/pj1)

loading...
Click to comment
To Top