Demokrat-PDIP Serbu Lutim Menangkan NH-Esra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Demokrat-PDIP Serbu Lutim Menangkan NH-Esra

FAJAR.CO.ID, MALILI — Dua partai pengusung pasangan calon kepala daerah nomor urut 1 Luwu Timur, Nur Husain – Esra Lamban Partai Demokrat dan PDI Perjuangan kerahkan kekuatan penuh. Sampai-sampai DPD dua partai besar itu menerjunkan ketua DPC-nya mengambil peran.

Seperti yang tampak pada kampanye akbar pasangan nomor urut 1 di Lapangan Wonorejo, Tomoni, Luwu Timur, Kamis 3 Desember. Ketua DPD Sulsel Partai Demokrat, Ni’matullah dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudi Pither Goni membawakan orasi dan diikuti ketua DPC se Sulawesi Selatan dari dua partai itu.

Nur Husain pada kampanye akbar itu banyak memaparkan visi-misinya. Dia juga di hadapan ribuan pendukungnya mengingatkan agar memelihara politik santun.

“Nanti, ketika kita menang, itu bukan karena money politic, juga bukan karena intimidasi, atau hal lainnya yang dilarang. Namun, kita menang karena kita santun dalam berpolitik,” serunya disambut riuh pendukungnya.

Ni’matullah sendiri mengatakan, jika Partai Demokrat sangat mendukung Nur Husain. Sampai-sampai dia membawa semua ketua DPC.

“Pak Nur Husain tidak sendiri. Demokrat sangat all out. Semua DPC di Sulsel mendukung, mulai dari Bone, Soppeng, Wajo, Toraja, Pangkep, Luwu Raya, dan lainnya datang membantu merangkul warga masing-masing. Jadi, saya yakin Nur-Esra bisa menang gemilang,” kata Ni’matullah.

Hadir pula pada kampanye yang tertib itu Ketua Bappilu DPP PDIP, Bambang yang merupakan mantan wali kota Surabaya dua peridoe untuk merangkul warganya di Luwu Timur. (Samsudar Syam/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top