Distribusi Logistik Tuntas Untuk 16 Kecamatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Distribusi Logistik Tuntas Untuk 16 Kecamatan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA–KPU Gowa telah merampungkan distribusi logistik pilkada untuk 16 kecamatan dari 18 kecamatan. Yang tersisa adalah Kecamatan Pallangga dan Sombaopu.

Jumat, 4 Desember 2015 hari ini, distribusi logistik akan difokuskan untuk Pallangga. Pada hari pertama, distribusi dilakukan untuk empat kecamatan dan pada hari kedua distribusi, yang sesuai jadwal seharusnya hanya tiga kecamatan, justru dipercepat hingga 12 kecamatan.

Kecamatan tersebut meliputi Tombolo Pao, Tinggimoncong, Parigi, Parangloe, Manuju, Pattallssang, Bontomarannu, Bontonompo, Bontonompo Selatan, Bajeng, Bajeng Barat, dan Barombong. Pada hari pertama, distribusi logistik dikhususkan untuk daerah terjauh yakni Bontolempangang, Bungaya, Tompobulu, dan Biringbulu.

Ketua KPU Gowa, Zainal Ruma, mengungkapkan, kondisi pengiriman logsitik berjalan lancar dan lebih cepat dibandingkan perencanaan. Makanya, dari 3-4 kecamatan yang direncanakan per hari, justru bisa dituntaskan sampai 12 kecamatan. (ridwan marzuki/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top