Ini Alasan Relawan Rival Pilih Gabung ke AIS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Alasan Relawan Rival Pilih Gabung ke AIS

FAJAR.CO.ID, BARRU– Empat hari jelang pencoblosan, duet Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) terus mendapat dukungan dari relawan rival. Pasca-di sejumlah tempat, kini giliran warga di Kelurahan Takkalasi, Balusu, yang menyatakan sikap ke pasangan nomor urut 3 itu.

Suami-istri, Bahar-Wati memilih bergabung ke AIS, karena menilai pasangan tersebut santun, dan tim pemenangan maupun relawannya tetap beretika dalam menggalang dukungan.

“Ini panggilan nurani saya mengalihkan dukungan ke AIS. Ada ketenangan saya lihat di pasangan ini beserta para timnya,” kata Bahar yang sebelumnya tercatat sebagai relawan Tim 10 pasangan Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum, di kediaman pribadinya di Takkalasi, Kamis malam 3 Desember.

Bukan hanya memberikan dukungan ke AIS, tapi baik Bahar maupun istrinya akan bergerak di sisa waktu yang ada untuk meminta keluarga besarnya yang banyak bermukim di Bawasalo agar bersama-sama mengalihkan dukungan ke pasangan bertagline “Bekerja untuk Rakyat” tersebut.

“Saya tujuh bersaudara, dan keluarga banyak tinggal di Bawasalo. Insya Allah, saya akan sampaikan ke mereka, kalau sikap saya sekarang telah mendukung AIS,” tambah Bahar.

Senada disampaikan istrinya, Wati. Menurut dia, sejak dulu memang ada niatnya mendukung Idris-Suardi, meski kala itu sang suami tercatat sebagai tim di Malkan-Salahuddin. “Macenning memeng atikku melo toddoi nomoro tellu. (Hati saya memang ingin coblos nomor tiga),” kata Wati yang di malam itu berbicara penuh semangat di depan Juru Bicara AIS, Arif Saleh yang datang menyambanginya. (FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top