Inilah Langkah Pertama Menjadi Kota Mandiri di Surabaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Inilah Langkah Pertama Menjadi Kota Mandiri di Surabaya

FAJAR.CO.ID, SURABAYA–Bertambah satu lagi destinasi di Surabaya, kini hadir Marvell City Superblok. Berada di bawah naungan PT Assaland, Marvell City siap memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga.

Marvell City Superblok berdiri di atas tanah seluas 2,6 hektar dan terdiri dari Marvell City Mall, The Linden Apartment, Mawar Sharon Christian School, dan Citadines Hotel. Mengusung tagline “Simply Marvelous”, Marvell City ingin memberi kesan kemewahan yang terjangkau untuk warga Surabaya yang ingin mencari suasana hiburan baru.

Menurut Ronny Prasetya project Marvell City ini telah menghabiskan Rp 1 Triliun, ini merupakan tahap pertama dan tahap kedua disamping adalah project residence sekitar 600 miliar.

Dengan luas lahan 8,2 ha, tempay indah ini resmi dibuka untuk umum pada Jumat 4 Desember 2015 pukul 14.00 WIB oleh jajaran direksi PT. AssalandRonny Prasetya, Kenneth Wibisono, Roy Wibisono dan Kevin Kusuma.

Marvell City Mall hadir memberikan warna baru dan berbeda di bandingkan mall lainnya. Marvell City Mall hadir bersama anchor tenant terkemuka, yaitu bioskop CGV Blitz, LotteMart Hypermarket, Electronic Solution, Fun Word dan berbagai tenant lainnya.

Mengusung tema Marvell City Festival, opening Marvell City Mall yang di laksanakan pada Jumat, 4 Desember 2015 di meriahkan oleh Adera, Angela July, The Ska Banton, Rappublik Hip Hop, serangkaian acara dari komunitas mural “Utek Bocor”, dan spesial performa dari para siswi Mawar Sharon Christian School.

Pembukaan Marvell City Mall akan diikuti oleh rangkaian acara pembukaan berbagai tenant lain, diantaranya bioskop CGV Blitz pertama di Surabaya yang siap memberi suguhan hiburan spesial melalui teknologi dan fitur cinema yang unik, mulai tanggal 8 Desember 2015, dan diikuti oleh LotteMart Hypermarket yang juga siap menyuguhkan aneka penawaran menarik mulai bulan Desember 2015.

Kedepannya Marvell City Mall akan terus mengembangkan diri dan terus berinovasi untuk menjadi lebih baik lagi, untuk menyempurnakan Marvell City Superblok agar menjadi tempat favorit masyarakat Surabaya. Untuk update berita terbaru dari Marvell City Mall Surabaya, dapat follow media sosial kami instagram (Marvellcity), Twitter (Marvellcitysby), Facebook (Marvell City Mall).  ( mam/fajar.co.id )

Click to comment
To Top