Jadi First Gay, Pelanggannya dari PNS Hingga Mahasiswa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Jadi First Gay, Pelanggannya dari PNS Hingga Mahasiswa

Jadi First Gay, Pelanggannya dari PNS Hingga Mahasiswa

FAJAR.CO.ID, TANJUNGPINANG – Sebut saja namanya Budi. Ia seorang pria mapan berstatus pegawai tetap. Namun karena pergaulan ia akhirnya terjerumus masuk dunia hitam.

Bertepatan dengan Hari AIDS sedunia, Budi pun bersedia berbagi kisah dengan Tanjungpinang Pos (Fajar.co.id Group), tentang kehidupan gay di salah satu kota di Kepulauan Riau itu.

Budi mengatakan kalau ia termasuk gay first. Ia menjelaskan, gay terbagi dalam tiga golongan yakni top gay, bottom gay dan first gay. Yang dimaksud dengan top gay (atas) adalah sebagai laki-laki. Sedangkan, bottom gay (bawah) adalah bertindak sebagai perempuan.

“Kalau saya first gay. Bisa jadi laki-laki, bisa jadi perempuan,” ujarnya sambil senyum.

Gay atau homoseksual adalah hubungan intim sesama laki-laki. Meski dua-duanya laki-laki, namun dalam pacaran, ada yang bertindak sebagai laki-laki. Sifatnya lebih macho dan melindungi. Sedangkan gay perempuan ibarat gadis yang harus dilindungi dan lebih lembut serta manja dengan gay laki-laki atau kekasihnya.

Sejak kecil dia mengaku tak ingin menjalani hidupnya menjadi gay. Namun, perjalanan hidupnyalah yang membuatnya menjadi gay seperti sekarang ini. Ditanya siapa saja pria dan wanita yang pernah dilayaninya, Budi mengaku sudah banyak.

[baca juga: Bukan PSK, Jumlah Penderita HIV/AIDS Lebih Banyak Karyawan Swasta dan IRT]

[baca juga: Ini Kronologis Si Cantik yang Diperkosa 43.200 Kali]

[baca juga: Kisah Mahasiswi di Inggris yang Memilih jadi PSK]

Ia bahkan sering melayani pria hidung belang yang juga berstatus PNS Pemprov Kepri, Pemko Tanjungpinang, Pemkab Bintan termasuk mahasiswa. Jika dibooking, ia akan menemani lelaki hidung belang itu semalaman.

“Tapi saat ini lebih santai dan kontrol berkat Komunitas Ikatan Gay Tanjungpinang (Ingat),” jelasnya.

Sejak dia bergabung dan menjadi pengurus inti dalam Ingat, Budi semakin menjaga dan membatasi dunia seks nya tersebut. Ia pun bersama belasan pria gay lainnya di Tanjungpinang lebih banyak melakukan kegiatan sosial dan penyuluhan tentang bahaya penyakit menular dan mematikan AIDS. (rpg/afz/JPG)

loading...
Click to comment
To Top