Kampanye Kanker, Tim Rugby di Liverpool Pose Bugil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Kampanye Kanker, Tim Rugby di Liverpool Pose Bugil

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesadaran kaum hawa tentang bahaya kanker payudara. Namun, cara yang dilakukan tim rugby wanita Universitas Liverpool ini sangat menantang.

Mereka rela berpose bugil demi mendukung Coppafeel. Itu adalah kegiatan amal yang bertujuan mengajarkan kaum hawa memeriksakan payudaranya untuk mendeteksi kanker lebih dini.

Beberapa foto memang menunjukkan ketika para atlet wanita itu hanya mengenakan celana dalam pink. Namun, foto lainnya memperlihatkan ketika mereka tampil tanpa sehelai benang pun.

Foto-foto bugil itu dijadikan cover kalender 2016. Sambutannya pun sangat wow. Hanya dalam sekejap, sebanyak 375 kalender langsung terjual. Padahal, kalender itu dibanderol dengan harga sepuluh Poundsterling atau Rp 190 ribu (Poundsterling = Rp 19.000).

Keuntungan penjualan kalender itu diprediksi bakal mencapai dua ribu Poundsterling. Ini merupakan aksi bugil ketiga yang dilakukan untuk menggalang dana demi amal.

“Sebagai tim, kami ingin berterima kasih pada semua pihak yang membeli kalender dan mendukung kami serta Coppafeel,” terang kapten tim Eve Watton pada Liverpool Echo, Kamis (3/12). (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top