KOPEL Siapkan Penyambutan untuk Abraham Samad dan BW – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

KOPEL Siapkan Penyambutan untuk Abraham Samad dan BW

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Berakhirnya  masa  tugas  Pimpinan  KPK,  bukan akhir dari perjuangan. Menghadapi momentum berakhirnya  masa jabatan tersebut, KOPEL merancang kegiatan penyambutan secara khusus untuk Abraham Samad dan Bambang Widjojanto, sebagai ikon pejuang  anti  korupsi.

“Kami istilahkan  sang  pejuang  kembali  ke medan pertempuran lama, karena sesungguhnya perjuangan  melawan korupsi   harus  tidak boleh surut,   terlepas  mereka s udah  tidak  di KPK lagi,’’ ujar Syamsuddin.

Seperti  diketahui,  AS  dan  BW  mengakhiri  masa jabatan sebagai pimpinan KPK  pada pertengahan desember tahun ini. Diharapkan,  kedua aktifis pejuang  a nti  korupsi  tersebut  tetap bisa bersama  sama dalam  mengawal dan meningkatkan gerakan anti korupsi  di Indonesia.

[baca juga: Aktifis Anti Korupsi se-Indonesia Gelar  Kemah Akbar di Malino]

[baca juga: Soal Revisi UU KPK, Jokowi dan Luhut Tak Kompak]

[baca juga: Akhirnya, Komisi III Sepakat Uji Capim KPK]

“Kami ingin ada penyambutan kembali. Dulu sebelum beliau AS berangkat ke Jakarta  untuk mewakafkan dirinya di KPK,   kami semua bersama sejumlah tokoh  masyarakat di Sulsel, tokoh agama, akademisi dan terpenting aktivis anti korupsi berkumpul melepaskan beliau dengan do’a yang terbaik,” paparnya.

“Bagi kami, selama menjabat pimpinan KPK  tetap membanggakan. Kita tahu kasusnya adalah sesungguhnya sengaja diadakan untuk melumpuhkan pemberantasan korupsi. Karena itu, kami akan jemput kembali beliau. Kembali kami akan bersama dalam medan pertempuran lama,” tansa Syam. (rls/hrm)

loading...
Click to comment
To Top