Maddusila: Masyarakat Harus Pro Aktif Pakai Hak Pilihnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Maddusila: Masyarakat Harus Pro Aktif Pakai Hak Pilihnya

FAJAR.CO.ID, GOWA—Menjelang Pilkada 9 Desember mendatang, calon Bupati Gowa Andi Maddusila Andi Idjo, menghimbau masyarakat lebih proaktif dalam mengawal pilkada jujur dan demokrasi. Dia meminta masyarakat harus inisiatif sendiri untuk mengecek undangan pemilih, jika belum ada undangan tolong cepat sampaikan kepada

“Saya hanya berharap di Kab gowa Demokrasi harus jujur, tidak ada kecurangan di dalamnnya, biar kelak pemimpin yang terpilih betul betul merupakan presentatif dari rakyat, ” tegas Andi Maddusila, tokoh politik yang mendapat gelar Raja Gowa Ke 37.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Muh Arkam, mengungkapkan pihaknya akan membantu masyarakat, yang hak pilihnya tiba tiba menghilang atau berpindah tempat. “Kita punya tim yang akan membantu itu. Intinya KPUD Gowa tidak boleh main main mengenai hak pilih, karena ini bisa menimbulkan konflik Horizontal,” tegasnya.

Undangan memilih pada pilkada serentak 9 Desember perlu lebih cepat disampaikan KPUD kepada para pemilih di Kab gowa. Hal itu penting agar warga lebih antusias menggunakan hak pilih mereka pada pilkada nanti. “Kami berharap seluruh pemilih di Kab Gowa sudah mendapatkan undangan memilih paling lambat sehari menjelang pemungutan suara,” jika ada Masyarakat belum punya undangan, Tolong Prokatif, mencari bahkan mengadukan ke pihak PPS untuk segera di antarkan,” ujar WPK. (rls/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top