Massa Hadiri Kampanye Manassa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Massa Hadiri Kampanye Manassa

FAJAR.CO.ID, MASAMBA – Puluhan ribu warga memadati kampanye akbar kemenangan pasangan nomor urut 2, Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim di lapangan Subiantoro, Sukamaju, Kamis 3 Desember.

Massa yang hadir diprediksi mencapai 50 ribu orang. Akibat banyaknya massa yang hadir jalan trans Sulawesi mengalami kemacetan hingga pukul 20.00 Wita sesaat lalu, Kamis malam 3 Desember.

Sebenarnya, masih banyak massa yang ingin memadati lokasi digelarnya kampanye akbar, namun akses jalan masuk ke lapangan sudah tertutup. Hingga banyak diantara warga berjalan hingga 2 kilometer.

Kampanye kemenangan pasangan dengan tagline Manassa itu dihibur artis dangdut jebelon dangdut akademi (DA) 2, Evi Masamba, bersama artis ibu kota dan sejumlah musisi lokal lainnya. Adapun yang menjadi juru kampanye anggota DPR, Markus Nari, Ketua DPW PAN Sulsel, Bukhari Qahhar Mudzakkar, Arsyad Kasmar dan lainnya.

Dalam orasi politiknya, Arifin Junaidi, meminta maaf kepada masyarakat apabila selama menjadi bupati Luwu Utara lima tahun terakhir masih banyak hal yang belum dikerjakannya. “Jadi, kalau ingin semuanya dituntaskan, coblos pasangan Manassa,” katanya.

Menurut lelaki yang akrab disapa Arjuna itu, dalam memilih pemimpin sifatnya tidak boleh coba-coba. Pemimpin yang dipilih harus yang berpengalaman.

“Kalau mau tidak hancur daerah ini, pilih pemimpin yang pengalaman seperti saya dan Andi Rahim,” katanya. (syahruddin/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top