Mengagetkan..!! Pria 66 Tahun Ini Setelah Didiagnosa, Ternyata Seorang Wanita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Mengagetkan..!! Pria 66 Tahun Ini Setelah Didiagnosa, Ternyata Seorang Wanita

FAJAR.CO.ID, HONG KONG – Hasil diagnosa yang dilakukan terhadap pria berumur 66 tahun ini, mengagetkan semua orang. Bagaimana tidak, selama hidupnya, kesehariannya sebagai seorang lelaki, namun setelah didiagnosa tentang jendernya, pria campuran Vietnam-China tersebut positive dinyatakan berjender wanita.

Identitas pasien, menurut para dokter akan tetap dirahasiakan. Daerah perutnya, diketahui terdapat system reproduksi wanita, seperti ovarium.

Kondisi pria tersebut, sebagaimana diberitakan oleh Jurnal Hong Kong Medical, memiliki dua genetic disorder. Salah satunya adalah Turner Sydrome, dicirikaan dengan melambatnya pertumbuhan dan reproduksi.

Kondisi lainnya dari pasien ini, adalah Congenital Adrenal Hyperlasia, yang mensifati hormone level pria di atas normal. Dan menyebabkan sifat dan karakter kelelakian (masculine) pada wanita. Seperti tumbuhnya jenggot dan tumbuhnya ‘’penis kecil’’ atau micorpenis.

Tinggi pria tersebut, 1.37 meter, sejak kecil ia nampak seperti seorang pria. Namun saat ini, didduga ia akan melakukan terapi. (mn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top