Takut Dimarahi, Siswi SMP Akhiri Nyawa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Takut Dimarahi, Siswi SMP Akhiri Nyawa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sintia (14) rela mengakhiri nyawa setelah dimarahi lantaran merusak Tape (Radio) milik orang tuanya, Sintia lalu mengakhiri nyawa di gantungan Bayi milik adiknya.

Peristiwa itu terjadi dijalan Sunu IV kecamatan Tallo, sekitar jam 18.30 lalu, Setelah merusak Radio milik orang tuanya itu, Sintia lalu dimarahi ibunya, Kondisi ini membuatnya panik dan memilih naik ke kamarnya dilantai dua, disana Sintia mematikan lampu lalu mengikatkan lehernya pada sarung yang digunakan sebagai tempat ayunan bayi.

Tidak lama berselang, melihat kondisi rumah yang gelap dilantai Dua, orantua Sintia, menyuruh adik Sintia untuk memyalakan lampu, begiti nyali Adik Sintia histeri melihat kakaknya itu tergantung dengan mata terbuka, dan menghadap pas didepannya, dia lalu berteriak sekencang kencangnya, yang membuat seisi rumah Histeris, suasan seketika berkabung.

Rosmawati, Salah seorang saksi, mengatakan kejadian itu berlangsung tidak lama, dia mengaku baru saja melihat Sintia di Halaman rumahnya, setelah sebelumnya ditemukan tewas berselang setengaj jam kemudian. “Adeknya sama mamanya naik nyalakan lampu, nda lama teriakmi ternyata Sintia kodong tergantungmi di ayunan bayi, dari sarung”. Kata Rosmawati, Di Depan Rumah Korban. (faisal/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top