Beda Usia, Beda Gairah Seks – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Beda Usia, Beda Gairah Seks

FAJAR.CO.ID, LONDON – Gairah seksual sangat dipengaruhi usia. Wanita yang menginjak usia 20 tahun memiliki gairah seksual sangat tinggi. Imajinasi mereka juga termasuk sangat liar.

Namun, hal itu tak akan bertahan selamanya. Ketika usia semakin bertambah, gairah seksual justru menurun. “Wanita memiliki gairah seks yang tinggi di usia muda,” ujar pakar hubungan Terri Orbuch seperti dilansir Womenhealthmag, Jumat (4/12).

Berikut ini perbedaan gairah seks wanita 20, 30, dan 40 tahun:

1. Usia 20 Tahun

Pada usia 20 tahun, sebagian besar wanita memiliki rasa percaya diri yang tinggi dalam kehidupan seksnya. Mereka merasa yakin bisa menyaingi stamina pasangannya di atas ranjang. Bahkan, mereka juga bisa membuat pasangannya pasrah ketika berhubungan intim.

2. Usia 30 Tahun

Di usia 30 tahun, wanita akan menemukan kenyamanan seks bersama pasangannya. Apa pun yang ada di dalam diri pasangan mereka cenderung lebih terbuka dan menerima.

Di usia ini, wanita tidak lagi mempersoalkan perbedaan fisik, begitu juga dengan stamina pasangannya yang mulai menurun. Aktivitas seks hanya semata untuk solusi menjaga keharmonisan hubungan dan kesehatan.

3. Usia 40 Tahun

Pada usia 40 tahun, hasrat seksual wanita mulai menurun. Semuanya akan terpecah dengan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Banyaknya aktivitas harian membuat wanita tidak tertarik lagi melakukan hubungan badan dengan pasangannya.

Tapi, sebagian wanita di usia ini tetap memiliki hasrat seks masih cukup tinggi, seperti di usia muda. Gairah seks di usia ini bisa dibangkitkan dengan meluangkan waktu bersantai di kamar tidur bersama pasangan dan bernostalgia mengingat masa-masa indah di masa lalu. (ps/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top