Jangan Salah Duga, Tahun 2016 Tren Lipstik Begini Masih Bertahan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jangan Salah Duga, Tahun 2016 Tren Lipstik Begini Masih Bertahan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Trend lipstik di tahun 2016 masih akan digandrungi dengan jenis lipstik matte. Terbukti dengan makin banyaknya brand kosmetik yang mengeluarkan varian lipstik matte, dengan harga dan warna yang bervariasi.

Hal ini karena, warna lispstik ini kelihatan sangat natural untuk digunakan di bibir kita. Tak hanya warnanya yang natural saat menyatu  dengan bibir, lipstik berwarna matte ini mampu bertahan selama 8 jam.

Bahkan, di tahun 2016, karena banyaknya konsumen yang mulai beralih menggunakan lipstik berwarna matte, digadang-gadang akan banyak produsen kosmetik yang memproduksi lipstik berwarna matte.

Lipstik matte ini jenis lipstik yang kering, jika bibir Anda kering, tips memnggunakan lipstik matte ini adalah dengan memberikan scrube pada bibir Anda yang terbuat dari gula dan madu, setelah itu oleskan lipbalm dan terakhir Lip base agar warna lipstik lebih keluar dan tahan lama serta terlihat lebih rapi.

Lipstik jenis matte ini juga berbentuk variati, ada yang berbentuk Liquid/Lipcream, ada yang berbentuk lip stik, ada yang berbentuk lip pensil atau ada juga yang berbentuk Lip crayon.

Selain membuat bibir kering, lipstik jenis matte ini juga susah dibersihkan. Tak heran jika pengguna harus menggunakan waterproof make up remover untuk membersihkannya.

Salah satu brand yang akan meluncurkan kreasi warna-warna baru lipstik matte ini adalah Make Over. Kali ini, Make Over mengemasnya dengan kemasan baru dari Ultra Hi-Matte Lipstick. Dengan kemasan yang juga baru yaitu finishing doff, Ultra Hi-Matte Lipstick tersedia dengan 8 varian warna.

Masih didominasi dengan warna merah, warna-warna baru lipstik yang akan diluncurkan seperti Runway Rebel, Foxy, Smooch, Baby Bombshell, Envy, Orange Pop, Urban Rouge dan Fame Fatale.

Selain pilihan warnanya yang beragam, Ultra Hi-Matte Lipstick memiliki kelebihan. Lipstik matte besutan Make Over ini akan terasa lebih ringan karena mengandung Jojoba Oil, Vitamin B-Complex dan Vitamin E. (zul/pj1)

Click to comment
To Top