Jelang 8 Besar, Surabaya United Lajukan Uji Coba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Jelang 8 Besar, Surabaya United Lajukan Uji Coba

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 22 Desember 2015. Sebelum menghadapi babak delapan besar yang akan berlangsung minggu depan, Surabaya United akan mengagendakan satu pertandingan uji coba demi mengasah kemampuan agar bisa tampil lebih baik lagi.

Sebagai lawannya, Evan Dimas dan kolega direncanakan akan menghadapi tim sepakbola Jawa Timur (Jatim) proyeksi Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Kami agendakan sekali uji coba sekitar hari Rabu atau Kamis depan. Kita lihat lawannya siapa yang siap. Sambil menyesuaikan kondisi pertandingan di grup,” ujar pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan.

Ibnu juga mengatakan jika dirinya juga berencana untuk mengundang Persegres Gresik United atau Persela Lamongan sebagai lawan tanding mengingat kedua tim tersebut sudah tidak lolos ke babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman.

“Bisa juga dengan Persegres kalau Persegres siap. Bisa juga dengan Persela kalau mereka belum membubarkan diri. Termasuk PON Jatim. Yang pasti kita minta bantuan PON Jatim karena sudah siap dan sudah latihan terus,” sambungnya.

“Untuk alternatif kedua dan ketiga, kita akan lihat tim-tim lain yang sudah siap,” tutup pelatih berkumis ini. (her/indopos)

loading...
Click to comment
To Top