Preview : Real Madrid vs Getafe – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Preview : Real Madrid vs Getafe

FAJAR.CO.ID, MADRID – Ini bukan musim yang menyenangkan bagi Real Madrid. Mereka tertinggal di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dan terancam tersingkir dari Copa del Rey. 

Kursi pelatih Rafael Benitez pun terus-menerus digoyang.

Ya, di babak 32 besar Copa del Rey mereka terkena masalah karena menurunkan pemain ilegal. Kalau belum bisa move on dari problem itu akan berbahaya buat Real. Mereka harus fokus kala menjamu Getafe di Santiago Bernabeu malam ini.

“Aku hanya berusaha untuk terus bekerja dalam level tertinggi sebaik mungkin, dengan berasumsi bahwa ini adalah klub besar yang mampu untuk memperoleh hal besar pula,” kata pelatih Real Rafael Benitez seperti dilansir AS.

Terkait dengan blundernya ketika menurunkan Denis Cheryshev saat menang 3-1 kontra Cadiz yang berujung kepada ancaman diskualifikasi dari Copa del Rey, Benitez menyatakan bahwa hal itu bukan wewenangnya.

Eks allenatore Napoli itu menjelaskan bahwa dia sudah berbicara dengan Presiden Real Florentino Perez dan Perez pun meminta agar Benitez berkonsentrasi saja membawa El Real menang atas Getafe.

Tiga kemenangan beruntun di semua ajang yang diraih Real sejak tumbang oleh Barca pada 21 November lalu membuat Benitez yakin bahwa fans akan mendukung mereka. Dengan begitu, suara minor menyusul ancaman diskualifikasi yang bakal diterima Real bisa diredam. (apu/ha/jpg)

Perkiraan Pemain

Real Madrid (4-4-2): 1-Navas (g); 23-Danilo, 6-Nacho, 3-Pepe (c), 17-Arbeloa; 10-Rodriguez, 19-Modric, 8-Kroos, 16-Kovacic; 11-Bale, 7-Ronaldo

Pelatih: Rafael Benitez

Getafe (4-2-3-1): 13-Guaita (g); 19-Suarez, 2-Alexis, 6-Cala, 3-Lago; 17-Mensah, 8-Lacen; 10-Sarabia, 22-Rodriguez (c), 7-Lafita; 9-Vazquez

Pelatih: Fran Escriba

loading...
Click to comment
To Top