Tidur di Bus, Vokalis Stone Temple Tiba-Tiba Meninggal Dunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tidur di Bus, Vokalis Stone Temple Tiba-Tiba Meninggal Dunia

FAJAR.CO.ID, MINNESOTA – Eks vokalis band Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver, Scott Weiland, dikabarkan meninggal dunia di Minnesota, Amerika Serikat (AS) Jumat (4/12/2015) pagi waktu setempat.

Dilansir dari halaman Billboard, kabar duka ini diumumkan lewat akun Facebook Weiland, Jumat pagi, 4 Desember 2015 waktu setempat.

“Scott Weiland, yang dikenal sebagai vokalis utama Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver meninggal dunia dalam tidurnya saat pemberhentian tur di Bloomington, Minnesota, bersama bandnya, The Wildabouts,” tulis kutipan akun Facebook Weiland.

Sebelumnya, gitaris dan personel Jane’s Addiction, Dave Navarro, sempat menulis status di Twitter tentang kabar meninggalnya Weiland pada Kamis malam. Namun, ia menghapus status tersebut tak lama kemudian.

Weiland yang baru saja berulang tahun ke-48 pada 27 Oktober lalu, membentuk band Stone Temple Pilots bersama Robert dan Dean DeLeo pada 1989.

Band ini sukses besar dan berhasil membetot perhatian publik sekitar tahun 1990-an. Lagu mereka yang terkenal antara lain Big Empty, Vasoline, dan Interstate Love Song.

Sayangnya, kehadiran Weiland di band ini tak bertahan lama. Pada Februari 2013, Stone Temple Pilots resmi memecat Weiland. Posisinya sempat digantikan oleh Chester Bennington.

(yaz/pojoksatu)

Click to comment
To Top