‘Trio MSN Lini Depan Terbaik Sepanjang Sejarah’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

‘Trio MSN Lini Depan Terbaik Sepanjang Sejarah’

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Pelatih Barcelona Luis Enrique tanpa ragu menyebut Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sebagai komposisi lini depan terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

Trio MSN, demikian julukan ketiga penyerang itu, mampu menginspirasi Barca merengkuh treble bersejarah di musim lalu lewat total gabungan gol mencapai 122 gol. Ketiganya juga terus menunjukkan performa positif di musim ini dan Enrique yakin dirinya sedang mengasuh lini depan terhebat yang pernah ada dalam sepakbola.

“Saya pikir Suarez, Messi dan Neymar adalah trisula penyerang terbaik dalam sejarah Barca. Saya bahkan berani berkata bahwa mereka adalah yang terbaik sepanjang sejarah sepakbola,” tutur Enrique dalam jumpa pers, Jumat (4/12).

“Alasannya, belum pernah terjadi sebelumnya terdapat tiga pemain dengan kemampuan individual seperti mereka yang mampu mencetak begitu banyak gol dan saling mendukung satu dengan yang lainnya,” jelasnya.

Selain itu, Enrique juga membahas partai melawan Valencia di Mestalla, Minggu (6/12) dini hari WIB. Enrique mengaku enggan meremehkan Valencia yang sedang dalam gejolak internal menyusul performa negatif dan penunjukan Gary Neville sebagai pelatih anyar menggantikan Nuno Espirito Santo.

“Meski mereka baru saja berganti pelatih dan mendapat banyak keraguan, laga ini akan tetap sulit. Mereka memiliki pemain muda berkualitas dan merupakan tim yang luar biasa,” tutur Enrique.

(Sumber : Goal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top