Grand Dharmahusada Lagoon Incar Pelaku Usaha dari Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Grand Dharmahusada Lagoon Incar Pelaku Usaha dari Makassar

FAJAR CO.ID,  SURABAYA – PT PP property Tbk memulai pembangunan mega proyek Grand Dharmahusada Lagoon yang merupakan pengembang properti terkemuka, secara resmi di mulai groundbreaking mega proyek yang diberi nama Grand Dharmahusada Lagoon, Sabtu (5/12) di Surabaya tepatnya di kawasan Surabaya timur. Kegiatan ini dilaksanakan serentak dengan proyek lain di semarang dan serpong dan di hadiri langsung oleh Gentur Prihantoro selaku Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Jawa Timur,

Giyoko Surachmat, Director of Business Development PP Properti mengatakan Bahwa proyek di Serpong , PP melakukan groundbreaking proyek apartemen Ayoma Serpong yang di kembangkan dalam 3 tahap diatas lahan seluas 1 hektare, target selesai tahun 2019 . Sedangkan proyek di Semarang peletakan batu pertama di lakukan di proyek Amartha View di atas area seluas 6 hektare , 7 tower 1098 unit di targetkan dari tahun 2015 sampai tahun 2022  selesai .

“Grounbreaking yang kami laksanakan secara serentak di 3 kota besar di indonesia merupakan bukti keseriusan kami dalam menyediakan produk berkualitas bagi konsumen. Di sisi lain , hal ini merupak komitmen kami untuk terus mengembangkan PP properti menjadi perusahaan properti terkemuka di tanah air , acara ini sekaligus merupakan rangkaian perayaan HUT PT. PP Properti Tbk yang ke – 2 Tahun , yang di peringati pada tanggal 12 Desember 2015 “ungkap Indaryanto, Direktur Keuangan dan SDM PP. Properti

Indaryanto menambahkan bahwa proyek ini Grand Dharmahusada Lagoon di Surabaya ditargetkan dapat meraup tambahan pendapatan sebesar Rp. 8,3 triliun. Megaproyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 4,2 hektare ini akan dikembangkan dalam tiga tahap.

Grand Dharmahusada Lagoon adalah kawasan superblok yang terletak dikawasan strategis surabaya timur nilai investasi 450 miliar ini dengan konsep green yang menjadi kawasan surabaya timur yang sangat cocok bagi warga surabaya khususnya dan menjadi gerbong dari kawasan timur Indonesia.

Surabaya merupakan kota besar ke kedua dari jakarta sehingga surabaya ini menjadi pusat pelaku usaha lebih mudah pelabuhannya dan GDL ini dikarenakan sangat berdekatan dengan Universitas Airlangga, Institut Teknologi Sepuluh November , kampus Widya Mandala Pakuwon City , Rumah Sakit Haji Surabaya, dan pusat perbelanjaan Galaxy Mall, serta bagi pelaku usaha dari luar jawa yaitu dari makassar terutama kawasan Indonesia timur.

“Tower pertama dar 7 tower yang akan di bangun di grand dharmahusada lagoon menyediakan 942 unit apartemen dengan harga jual mulai dari Rp 500 jutaan per unit dan targetkan selesai di bangun pada tahun 2018 mendatang,” ungkap Bagus Febru Saptono, Project Manager Grang Dharmahusada Lagoon.

Bagus menambahkan groundbreaking ini juga kian melengkapi portofolio mereka di Surabaya, sekaligus membuktikan komitmen kami untuk serius memenuhi kebutuhan hunian masyarakat di kawasan surabaya timur ini, superblok seluas 4,2 hektare ini menawarkan konsep yang berbeda dengan memiliki banyak natural garden dan lagoon yang menyeimbangkan alam dengan modernisasi.

Selain proyek grand dharmahusada lagoon, persereon juga telah meluncurkan Grand Sungkono Lagoon seluas 3,5 hektare di surabaya barat . Kedua kawasan superblok ini dibangun dengan konsep mixed used yang mengintegrasikan kawasan hunian dan komersial.

Hal ini sesuai dengan konsep desain yang usung PP Properti dalam mengembangkan proyek proyek tersebut , yaitu “Beyond Space” . Konsep ini akan memenuhi segala kebutuhan para penghuni apartemen , seperti daily needs, daily activities, dan daily entertaiment.

“Kami sangat optimis, Grand Dharmahusada Lagoon di terima dengan baik oleh konsumen hingga bulan september lalu saja , kami sudah berhasil menjual apartemen di tower pertama sebanyak 112 unit, sampai sekarang penjualan kami mencapai sebanyak 268 unit GDL Surabaya ini,” ujarnya.

loading...
Click to comment
To Top