Ibunda Dona Agnesia Meninggal Dunia, Darius Belum Bisa Dihubungi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ibunda Dona Agnesia Meninggal Dunia, Darius Belum Bisa Dihubungi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air kembali dirudung duka. Kali ini, ibunda aktris dan bintang iklan Donna Agnesia meninggal dunia Sabtu (5/12/2015).

Ibunda Donna, Wendy Sherly meninggal dunia di usia 63 tahun. Kenyataan pahit itu diketahui pertama kali oleh anak kedua Donna dan Darius Sinathrya.

Ibunda Donna Agnesia meninggal dunia pukul 05:00 di rumah duka, di BSD.

“Beliau enggak sakit, sehat-sehat saja. Pas dibangunin enggak bangun-bangun. Anak kedua Donna yang pertama bangunkan omanya,” tutur Manajer Donna Agnesia, Possie, Sabtu (5/12/2015).

BACA JUGA: Ada yang Aneh, Sudah Meninggal Tapi Akun Twitternya Masih Berkicau

Melihat sang oma engga bangun juga, si anak bergegas memanggil mamanya.

Donna Agnesia, Darius Sinathrya

Donna Agnesia dan ibunda. Foto Instagram

“Karena enggak bangun, dia kasih tahu Donna dan Donna Bangunkan ibunya. Tapi tetap enggak bangun juga,” papar Possie.

Sementara itu, Darius belum mengetahui kabar duka ini. Sebab Darius masih berada di Ambon untuk melakukan kegiatan pendakian gunung dan sulit dihubungi. Kabarnya Darius baru akan tiba di Jakarta pada 15 Desember besok.

Possie sendiri belum mengetahui kapan ibunda Donna akan dikebumikan. Jenazah ibunda Donna Agnesia disemayamkan di Perumahan De’Latinos cluster de’rio blok B2 no 20 BSD.

“Tunggu kumpul semua. Donna Agnesia masih sedih, dan terpukul. Masih ada keluarga dan sahabat yang kumpul di rumah yang menghibur Donna. Karena banyak keluarga yang satu rumah sama Donna juga,” ungkapnya. (yaz/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top