Mantap… Empat Karateka NTT Lolos PON XIX – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Mantap… Empat Karateka NTT Lolos PON XIX

FAJAR.CO.ID, KUPANG – Empat Karateka NTT yang berhasil meraih tiket PON XIX 2016 pada ajang Pra PON yang berlangsung di Medan-Sumatera Utara, tanggal 25-28 Oktober lalu mendapat apresiasi dari Bank NTT. Apresiasi tersebut berupa bonus masing-masing Rp 10 juta yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank NTT Daniel Tagu Dedo di Kantor Bank NTT, seperti dilansir Harian Timor Express (Grup JPNN.com), Minggu (6/12).

Selain penyerahan bonus untuk para atlet, Dirut Bank NTT yang didampingi Direktur Umum Bank NTT Adrianus Ceme serta sejumlah pejabat Bank NTT, Ketua Harian Forki NTT Herman Leo dan Pelatih Janes Rumthe, juga menyerahkan bonus kepada 6 orang pelatih masing-masing Rp 2,5 juta serta bantuan kepada FORKI NTT sebesar Rp 150 juta yang diperuntukkan bagi pemusatan atlet Forki NTT menghadapi PON XIX.

Daniel Tagu Dedo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Forki NTT mengungkapkan bahwa Bank NTT sebagai sponsor utama Forki NTT memberikan bonus tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih sekaligus memotivasi para karateka dan pelatih yang telah lolos ke PON XIX.

Tagu Dedo juga memberikan apresiasi atas perjuangan atlet, dan merasa bangga karena para karateka akhirnya bisa menorehkan prestasi.

Empat karateka yang dipastikan berlaga di PON antara lain Gloria Rumteh pada nomor kumite kelas -50 Kg putri, Yuliana Lay di nomor kumite kelas +68 Kg putri. Lucky Ratu di nomor kumite kelas -67 Kg putra serta Yohanes Maximus di nomor kumite kelas -75 Kg.(rum/fri/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top