Muenchen Keok, Begini Komentar Guardiola – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Muenchen Keok, Begini Komentar Guardiola

MOENCHENGLADBACH – Catatan apik Bayern Muenchen di Bundesliga terhenti. Setelah tak terkalahkan dalam 14 laga liga Jerman, Muenchen akhirnya kalah juga.

Bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach di Borussia-Park, Sabtu (5/12) malam, Muenchen menyerah 1-3.

Kekalahan ini membuat pelatih Pep Guardiola kecewa. Pria yang sering plontos ini geram karena dia menilai timnya gagal memanfaatkan banyak peluang.

“Kami bermain sangat dominan di babak pertama dan membuat banyak peluang. Namun sayang, setelah gol pertama Gladbach, kami kehilangan ketajaman,” ujar Guardiola di Daily Mail usai pertandingan.

Dalam pertandingan, Gladbach dengan cepat unggul 3-0 lewat Oscar Wendt (54), Lars Stindl (66) dan Fabian Johnson (68). Muenchen baru memperkecil kedudukan pada menit 81 lewat Franck Ribery.

“Itu sisi positifnya. Kami senang melihat Ribery kembali. Dia kembali unjuk gigi setelah lama cedera (9 bulan absen),” tandas Guardiola.

Meski kalah, Muenchen kini masih memimpin klasemen dengan 40 poin hasil dari 15 laga, 13 menang 1 imbang dan 1 kalah. Sementara Gladbach berada di posisi ketiga dengan 26 poin, hasil 15 pertandingan, 8 menang, 2 imbang dan 5 kalah. Sedangkan Borussia Dortmund berada di posisi kedua dengan 35 poin. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top