Pilkada Kian Dekat, Kodim Merauke Gencar Patroli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Pilkada Kian Dekat, Kodim Merauke Gencar Patroli

FAJAR.CO.ID, MERAUKE – Kodim 1707/Merauke melaksanakan apel siaga satu hari kelima yang dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Stevi Titiheru dan diikuti 49 anggota Kodim, pada Kamis (3/12) lalu.

Dalam apel itu, Kapten Stevi menyampaikan bahwa sampai saat ini siaga satu masih berlaku bagi Kodim 1707/Merauke dalam menghadapi persiapan Pilkada serentak 2015 khususnya Wilayah Merauke.

Sasaran patroli adalah swiping minuman keras (miras) di tempat-tempat umum. Bila masyarakat kedapatan ada yang mengkonsumsi miras segera diberitahu kepada petugas. Maka dengan tegas para pemabuk akan segera suruh pulang ke rumahnya masing-masing, dan untuk barang bukti miras langsung dibuang atau dituangkan ke tanah.

Pada pukul 21.00 WIT, petugas melaksanakan Patroli di Wilayah Merauke Kompleks dengan menggunakan kendaraan Mitsubitshi Trada, patroli berhasil mengamankan beberapa botol miras. Bagi yang mengonsumsi dengan tegas diberitahu efek negatif dan jangan coba-coba terulang kembali serta disampaikan oleh tim patroli agar segera pulang ke rumahnya masing-masing.

Seperti dalam rilis Pendam Cenderawasih hari ini, Minggu (6/12), kegiatan patroli yang dilakukan oleh Kodim 1707/Merauke untuk memberi rasa aman bagi masyarakat Merauke secara keseluruhan, berjalan dengan aman dan terkendali. (rus/rmol)

Click to comment
To Top