Selain Meminta Ini, Pendukung Sriwijaya Juga Sodorkan Nama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Selain Meminta Ini, Pendukung Sriwijaya Juga Sodorkan Nama

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG- Desakan dari kelompok suporter pendukung Sriwijaya FC, S-Man agar pelatih Benny Dollo segera diganti mengemuka. Dia dianggap gagal membawa Sriwijaya FC berprestasi di dua turnamen dan tak menampilkan permainan yang indah.

Menurut Eddy Ismail, pentolan Suporter S-Man pelatih harusnya tak hanya andal dalam menerapkan strategi bermain, tapi juga harus memiliki kedekatan baik terhadap para pemain secara menyeluruh. Sisi inilah yang dianggap oleh Eddy tak dimiliki oleh Bendol.

“Kalau pelatih senior, harusnya bisa mengayomi, dekat dengan pemain dan mampu membuat pemain memiliki rasa cinta yang sangat keapda klub,” katanya kepada Sumatera Ekspress (grup JPNN)

Dia bahkan sudah menyodorkan beberapa kandidat yang dirasa pantas untuk menangani Laskar Wong Kito dibanding Bendol, sapaan karib Benny Dollo. Mulai dari nama Jacksen F Tiago, Alfred Riedl, Indra Sjafri, sampai Nilmaizar

“Mereka memiliki gaya dan pantas diuji untuk membawa Sriwijaya FC meraih prestasi lagi,” tandasnya.(cj11/ion/ce4/dkk/jpnn)

To Top