Sriwijaya FC Evaluasi, Posisi Pelatih Rawan! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Sriwijaya FC Evaluasi, Posisi Pelatih Rawan!

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG- Peluang pergantian kursi pelatih Sriwijaya FC terbuka. Itu setelah manajemen menyiapkan langkah evaluasi menyeluruh terhadap tim kebanggaan warga Palembang, Sumsel tersebut.

Sebelumnya, juga muncul dari kelompok suporter pendukung Sriwijaya FC, S-Man agar pelatih Benny Dollo lekas diganti, Penyebabnya, dia dianggap gagal membawa Sriwijaya FC berprestasi di dua turnamen dan tak menampilkan permainan yang indah.

Asisten manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan bahwa pihak manajemen akan melakukan evaluasi mencapai 30 persen terhadap skuat.

“Selain pemain, tidak menutup kemungkinan jajaran pelatih juga akan kita evaluasi. Ya, semuanya bakal dievaluasi nanti,” beber pria berkacamata ini kepada Sumatera ekspress.

Namun, lanjut Haris, sejauh ini pihaknya belum satu pun melakukan pendekatan resmi terhadap pelatih baru. Termasuk nama-nama pelatih yang disebutkan.

“Belum ada itu, pendekatan sama pelatih. Kalaupun ada, itu pun setelah tim melakukan evaluasi tim,” tutupnya.(cj11/ion/ce4/dkk/jpnn)

To Top