Van Gaal Geram, MU Disoraki Fans – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Van Gaal Geram, MU Disoraki Fans

MANCHESTER – Arsitek Manchester United, Louis Van Gaal mengaku tetap puas dengan performa timnya, meski hanya bermain imbang tanpa gol melawan West Ham United di pekan ke-15 Premier League.

Menjamu West Ham di Old Trafford, Sabtu (5/12) malam WIB, MU tak mampu membongkar pertahanan tim tamu. Hasil imbang ini sekaligus merupakan kali kelima MU tak mampu mencetak gol, sekaligus laga keenam MU bermain 0-0 di liga Inggris musim ini.

“Saya senang dengan kinerja tim. Namun memang, ketika Anda membuat banyak peluang, seharusnya Anda bisa mencetak gol,” kata Van Gaal seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (6/12) dini hari WIB.

Van Gaal menolak klaim bahwa anak asuhnya tidak menunjukkan usaha menyerang, dan mempertanyakan mengapa fans di Old Trafford telah meneriaki timnya ‘attack…attack’ saat bertanding.

“Mencetak gol tidak hanya soal ketenangan tetapi juga soal keberuntungan. Saya tidak begitu khawatir, tetapi kami harus melewati periode ini. Para pemain lebih banyak menciptakan peluang dibanding laga kami sebelumnya. Sekali lagi, saya tidak mengerti mengapa (fans) berteriak serang, serang, serang, karena faktanya kami adalah tim menyerang dan bukan West Ham United,” ujar Van Gaal. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top